Senin, 08 November 2010

Menghasilkan Uang di NEOBUX cukup dengan 5-10 Menit Perhari

1. Apakah yang dimaksud NEOBUX?
NeoBux adalah layanan internasional gratis. Layanan ini memungkinkan pemasang iklan menjangkau ribuan konsumen potensial dengan menayangkan iklan mereka di website kami dan user akan menerima uang imbalan dengan melihat iklan tersebut.
User kami cukup klik iklan dan melihat iklan tersebut dengan batas waktu yang telah diberikan oleh pemasang iklan.
Setelah melihat iklan, user mendapatkan kredit point “tunai" ke account neobux mereka.
Anda tidak perlu membayar untuk memulai mendapatkan penghasilan.Daftar menjadi user, dapatkan uang secara gratis.
2. Berapa banyak yang bisa kita hasilkan?
Jumlah pendapatan yang dihasilkan user bervariasi tergantung dari membership, iklan yang dilihat, dan jumlah referral yang dimilikinya.
Contoh:
Jika anda seorang user dengan Golden Membership, mengklik iklan sebanyak 10 iklan setiap hari (1 klik iklan perlu waktu 1 menit) dan memiliki referral 150 orang yang mengklik 10 iklan juga setiap hari, maka :
Anda mendapat $30.2 (US dollars) per hari atau sekitar $936.2 (US dollars) per bulan. Sekarang, coba anda kalikan menjadi 1 tahun! Ada juga orang Indonesia yang udh mndpat $1.500 / bulan namanya Deddy Irawan dengan rented refferal sebanyak 4.500 orang dan direct refferal 11 orang.( Saya sebutin satu aja meskipun masih banyak yang lain, karena ntar web ini jadi makin lama loadingnya klo kebanyakan)
pada postingan kedua saya dibawah ini, saya akan mengajari anda bagaimana caranya agar dapat menghasilkan $50 perhari melalui NEOBUX
3. Apa itu Referral?
Disini ada dua tipe referral:
Direct referral:


Ini adalah user yang mendaftar menggunakan namamu sebagai referral anda. (gratis)
Rented referral:
Anda menyewanya dari neobux.
"catatan: direct refferal baru bisa diperoleh / muncul pada statistik kita setelah kita minimal telah bergabung selama 30hari di NEOBUX dan kita telah mencapai 100 klik (misalnya kita rajin nge klik 1 hari = dapat 4 klik berarti 25 hari udah nyampe 100 klik)"
4. Bagaimana cara mendapatkan referral?
 Menggunakan banner:(direct refferal)
Pasang banner anda secara online dengan sebuah link ke neobux yang sudah dilengkapi username anda (Anda bisa mencarinya di account anda atau link http://www.neobux.com/?r=rantaucity) kenapa dibelakangnya "sangatlicin"? karena itulah id / username saya sehingga siapapun yg mendaftar di neobux dengan menggunakan link tersebut akan otomatis menjadi direct refferal saya...
Bicara:(direct refferal)
Hanya dengan memberitahu siapapun untuk bergabung dengan neobux dan menuliskan username anda di form referrer, maka dia akan menjadi referral anda.
"catatan: direct refferal baru bisa diperoleh / muncul pada statistik kita setelah kita minimal telah bergabung selama 30hari di NEOBUX dan kita telah mencapai 100 klik (misalnya kita rajin nge klik 1 hari = dapat 4 klik berarti 25 hari udah nyampe 100 klik)"
"jika anda susah (tidak punya waktu) untuk mencari direct refferal maka anda juga bisa memilih rented refferal. (dengan cara menyewa langsung dari NEOBUX, gratis [anda tidak mengeluarkan sepeser uangpun dari kantong anda] karena uang yg dipakai untuk menyewa disini bisa digunakan dari uang hasil kerja anda selama beberapa hari di NEOBUX yg anda sisihkan sebagian untuk menyewa)"
Menyewa : (rented refferal)
Anda dapat menyewa referral bulanan untuk bekerja kepada anda .Silahkan check account NEOBUXmu untuk menyewanya. pada kanan atas ada nama username / id anda, setelah anda mengklik nama anda akan masuk pada pengaturan akun anda langkahnya  sebagai berikut klik nama ( klik username (ID anda letaknya di kanan atas) > pilih summary > rental balance > main balance > transfer jumlah uang yg ingin anda masukkan untuk menyewa refferal > summary lagi > di sebelah kanan pilih refferals > kemudian silahkan pilih jumlah refferal yg ingin anda sewa sesuai dengan rental balance yg telah anda isi tadi)
"Langkah menyewa rented refferal ini hanya bisa dipraktekkan jika anda sudah memiliki cukup uang (gaji selama kalian kerja di NEOBUX). tekhnik (tips dan trik) menyewa rented refferal agar bisa menghasilkan $50 perhari silahkan nanti baca pada bagian kedua panduan ini."
"Ingat bisnis ini 100% gratis. Uang yg ditransfer pada langkah kelima di atas adalah dari (main balance) hasil kerja (gaji) kalian di NEOBUX selama beberapa hari artinya kalian tidak mengeluarkan uang sepeserpun dari dompet kalian. (karena bisnis ini 100% gratis)"
"Jikapun anda ingin berinvestasi (lebih cepat menghasilkan uang) di NEOBUX juga bisa dengan cara membeli saldo paypal dari orang untuk mengisi rental balance kalian untuk menyewa rented refferal"
5. Cara kerja NEOBUX
Salah satu cara untuk mendapatkan $ di Neobux adalah dengan meng-klik iklannya ( baik oleh kita sendiri ataupun refferal kita, disinilah fungsi refferal... karena kita juga akan mendapatkan uang jika refferal kita juga bekerja, jadi semakin banyak refferal semakin banyak uang yg kita dapatkan)
sebelum melakukan hal ini (sebelum bekerja di NEOBUX) kalian harus mendaftar dahulu ke NEOBUX (cara pendaftaran ada pada langkah No. 6 dibawah ini, kalau masih bingung juga ada EBOOK yg bisa di download gratis pada langkah No. 7)
Untuk melihat iklannya bisa dengan mengklik menu " View Advertisement "
kemudian kalian akan melihat 4 buah kotak yg didalamnya ada bintang (bisa saja lebih dari 4):
- klik bagian yang warna bintangnya masih kuning, yang udh tidak kuning berarti udah
pernah di click.
- Klo ngekliknya bener harusnya tulisannya ilang dan digantiin dengan tulisan "Click the red button to view the Advertisement", kira-kira artinya "loe kalo mau duit clik kenop warna merah.
- klo udh click, muncul tuch iklannya (pada tab baru). sabar ya tunggu di loading sampai bar yang ada di atas layar jadi kuning semua dan iklan tervalidasi.. kalau sudah tutup tab baru (yg iklan muncul tadi).
- Setelahnnya trusin aja lagi pekerjaan seperti di atas klo iklannya masih ada ( yang warna kuning bintangnnya ) supaya yakin, coba refresh halaman " View Advertisement ". klo udh gak ada ? berarti udh selesai kerjaan kita tuk hari ini dan tinggal tunggu iklannya setelah waktu reset (hari berikutnya)
gampang kan... kalau standart member ada 4 iklan  dalam 1 hari...
jadi 1 iklan 1 menit cuma perlu waktu 4 menit sehari dan anda bisa menghasilkan uang...
"Untuk mendapatkan tambahan uang anda bisa menggunakan direct refferal atau rented refferal yg sudah saya jelaskan sebelumnya. dan pada bagian kedua blog ini saya jelaskan teknik menyewa rented refferal agar bisa menghasilkan $50 perhari"
"Masa2 awal di NEOBUX dan ONBUX yang dibutuhkan adalah "KESABARAN" karena awalnya anda hanya menghasilkan recehan sampai akhirnya bisa mendapatkan $50 perhari. tapi saya rasa semua orang bisa, karena kerjanya mudah hanya 5-10 menit perhari, dimana caranya (tips dan trik) mendapatkan $50 perhari sudah saya tulis lengkap pada panduan kedua (silahkan terus membaca)"
6. Bagian terpentingnya sekarang adalah mendaftar di NEOBUX dan ONBUX
Sebelum mendaftar NEOBUX dan ONBUX anda harus mempunyai akun PAYPAL. Karena lewat PAYPAL NEOBUX membayar kita, dimana selanjutnya uang anda yg tersimpan di PAYPAL bisa langsung anda gunakan untuk berbelanja online ataupun bisa juga anda transfer ke bank lokal (yg ada di Indonesia ) yg anda miliki.
untuk mendaftar PAYPAL, kalian bisa masuk ke link www.paypal.com
(mendaftar paypal tidak perlu kartu kredit jadi nanti ada pilihan menghubungkan kartu kredit ke paypal kalian tidak perlu mencontengnya (tidak perlu mengisinya), dan jika ada pilihan dari paypal apakah kalian mau menghubungkan kartu kredit silahkan lewati saja)
setelah kalian sukses mendaftar di paypal. langkah selanjutnya adalah mendaftar NEOBUX dan ONBUX
silahkan kalian mendaftar di
http://www.neobux.com/?r=rantaucity
ingat semua informasi yg kalian masukkan pada saat mendaftar PAYPAL dan NEOBUX harus informasi asli kalian.
7. Cara Verifikasi Paypal Tanpa Kartu Kredit
"Pada bulan-bulan pertama status paypal kalian masih unverified / belum terverifikasi, ini tidak masalah karena NEOBUX bisa membayar anda walaupun akun paypal anda belum terverifikasi / unverified. tapi jika nantinya kalian ingin berbelanja online melalui paypal ataupun mengirim uang ke rekening bank kalian, maka paypal kalian harus diverifikasi dulu. (bulan-bulan awal tidak perlu verifikasi karena uang kalian memang masih sedikit jadi buat apa verifikasi... hehehe)"
Ada 2 cara yg bisa kalian pilih, (kedua cara ini tidak memerlukan kartu kredit) silahkan pilih salah satu cara yg kalian mau (tinggal klik link dibawah ini) klo mao pake VCC, klik link VCC. Klo mao pake rekening bank klik link rekening:
- MENGGUNAKAN VCC (kalian beli seharga Rp 175 ribu disitu), atau kalian bisa mencari di Google dengan kata kunci jual VCC untuk mencari yg menjual VCC lebih murah (biasanya VCC paling murah RP 60ribu).
atau cara kedua
- MENGGUNAKAN REKENING BANK KALIAN SENDIRI (GRATIS)
ingat nama kalian pada bank yg kalian pakai harus sama dengan nama kalian di paypal"
"tidak usah terburu-buru untuk verifikasi paypal, nanti saja verifikasi paypal. karena awal2 uang kalian masih sedikit jadi buat apa verifikasi?? (ngga ada gunanya kan) nanti saja kalau kalian udah banyak dan kalian mao berbelanja / transfer ke rekening kalian baru verifikasi paypalnya... saya rasa untuk beli VCC Rp 175ribu bukanlah hal sesuatu hal yg mahal jika kalian sudah sukses seperti saya. jadi yg penting kumpulin aja dulu uang dari NEOBUX dan ONBUX kalau udah banyak baru verifikasi paypal"

"Jika anda mengikuti panduan kedua saya dibawah ini tentang bagaimana cara menghasilkan $50 perhari melalui NEOBUX maka, selama beberapa bulan kalian belum perlu untuk memverifikasi paypal, karena kalian tidak akan melakukan transaksi ke paypal (PO / CashOut) sampai kalian bisa memperoleh penghasilan $50 perhari."
Saya sangat menyarankan bagi yg sudah bergabung dengan neobux dan memiliki waktu luang yang banyak, agar bisa masuk ke forum neobux Indonesia dan sering2 searching diforum itu. karena banyak sekali tips dan trik juga cara2 agar bisa sukses di neobux yg diajarkan oleh para senior disana link forum neobux Indonesia
8. Setelah kalian sukses mendaftar NEOBUX berarti kalian sudah siap untuk Menghasilkan uang. kalau kalian masih ingin bertanya lebih lanjut mengenai NEOBUX kalian bisa bertanya kepada saya via YM ataupun FB silahkan add YM / FB saya di cepatrich@yahoo.com
setelah mendaftar jgn dibiarkan (ditinggalkan) begitu saja NEOBUX anda, tapi dikerjakan (kerja) karena kerja di NEOBUX mudah cuma perlu 5-10 menit perhari. seperti yang saya jelaskan caranya pada langkah nomer 5... karena tidak mungkin uang mengalir sendiri tanpa anda kerja....
Modal awal yang diperlukan dalam NEOBUX adalah "kesabaran" karena pada awal2 kalian di NEOBUX cuma akan mendapatkan recehan (penghasilan kecil) tapi kalau kalian tekun dan sabar menjalaninya (toh kerjanya cuma 5-10 menit perhari) maka pada akhirnya kalian akan bisa sukses seperti saya dan teman-teman lainnya.
eitss... panduan saya ini belum selesai... seperti yg saya janjikan dibawah bagian ke-8 ini ada tips & trik (panduan) agar nantinya kalian bisa menghasilkan $50 perhari melalui NEOBUX. jadi teruslah membaca blog ini sampai selesai ^_^
semua tulisan saya di atas merupakan petunjuk singkat mengenai NEOBUX
bagi yang ingin mengetahui lebih mendalam mengenai NEOBUX juga bisa dengan mendownload EBOOK gratis di link ini (silahkan klik dan download gratis) EBOOK Gratis
keterangan yg ada pada EBOOK itu lebih lengkap lagi dan lebih mudah dipahami karena keterangan lengkap disertai dengan gambar dan juga ada tips dan trik untuk sukses dan menghasilkan penghasilan yg besar melalui NEOBUX
dan jangan khawatir jika kalian sudah mendaftar NEOBUX kalian bisa meminta bantuan ataupun bimbingan dari para sesepuh NEOBUX Indonesia dengan cara masuk ke forum NEOBUX yg ada pada akun kalian masuk ke forum Indonesia disanalah para NEOBUXER dari Indonesia berbagi pendapat dan pengalaman dan bisa bertanya2 disana. (atau silahkan klik link ini untuk masuk ke forum NEOBUX indonesia. log in di forum menggunakan id dan password neobux kalian yg sudah dibuat)
kemudian pada postingan saya yg berikutnya saya memberikan tips dan trik bagaimana cara untuk mendapatkan $50 per hari melalui NEOBUX

kalau kalian masih ingin bertanya lebih lanjut mengenai NEOBUX kalian bisa bertanya kepada saya via YM ataupun FB silahkan add YM / FB saya di cepatrich@yahoo.com
9. Log In ke Neobux
Setelah anda sukses mendaftar di NEOBUX anda harus log in untuk memulai bekerja
karena banyak member yg setelah mendaftar tidak bisa log in (salah masukin data log in) dan banyak yg bertanya kepada saya. maka akan saya berikan juga ini bagaimana cara log in di neobux (lengkap dengan gambar)
No. 1 = isi username /  ID neobux anda
No. 2 = isi password anda
No. 3 = kosongkan saja (ingat kosongkan disinilah letak kesalahan para member yg ingin log in pada nomer 3 di isi password. padahal harusnya dikosongkan saja)
No. 4 = isi dengan kode verifikasi (isi sesuai huruf yg ada disebelahnya)
10. Tampilan Dalam NEOBUX

 Keterangan :
setelah kalian log in NEOBUX, kalau kalian ingin melihat statistik (home / beranda) klik menu No. 2 (username kalian itu)
No.1  : main balance / uang kalian di NEOBUX
No.3 : menu untuk menyewa rented refferal (dijelaskan pada langkah 4 diatas)
No.4 : menu untuk PO (mentransfer uang dari NEOBUX ke PAYPAL kamu)
No.5 : uang yg bisa digunakan untuk menyewa rented refferal (bisa ditambah dengan mentransfer dari main balance atau dari PAYPAL (dijelaskan pada langkah 4)
No. 6 : menu untuk memperoleh link direct refferal kalian (dijelaskan pada langkah 4)
No. 7 : menu untuk mengklik iklan setiap hari (dijelaskan pada langkah 5)
jadi tunggu apa lagi???
ayo buruan daftar di:
http://www.neobux.com/?r=rantaucity

jgn sia2kan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mudah dari NEOBUX

Bagaimana cara menghasilkan uang $50 per hari di Neobux.
Bagi yg belum tau apa itu NEOBUX silahkan membaca pada postingan saya yang sebelumnya tentang Menghasilkan Uang Dari NEOBUX Cukup dengan 5-10 menit perhari...
kemudian setelah anda memahami apa itu NEOBUX dan cara kerjanya, serta telah mendaftar NEOBUX anda bisa membaca tips dan trik dibawah ini tentang Bagaimana menghasilkan uang $50 sehari di Neobux.
    Ini adalah panduan bagaimana untuk mendapatkan “penghasilan Nyata” pada situs PTC tanpa harus membayar untuk apapun. Yang perlu diperhatikan $50 sehari tidak akan mungkin diraih begitu saja (tidak mungkin mendapat uang instan tanpa kerja, kecuali anda punya pesugihan. hehehe.). Anda tetap hanya akan menghasilkan beberapa sen saat pertama memulai. Hal ini disebut “KESABARAN”. Dengan cara ini, saya tidak perlu berinvestasi (tidak perlu membayar) untuk mendapatkan penghasilan dari PTC. Jika Anda memiliki uang untuk diinvestasikan, maka ber-investasilah dan Anda akan menghasilkan lebih cepat dari saya.
    Kunci untuk menghasilkan di neobux adalah dengan referral. Simple saja, jika Anda tidak memiliki referral, Anda lambat menghasilkan. Anda bisa mendapatkan direct refferal (caranya sudah dijelaskan pada postingan sebelumnya) atau menyewa referral langsung dari neobux. direct refferal gratis anda tidak perlu membayarnya. tetapi jika anda menyewa refferal dari NEOBUX maka anda harus membayarnya (namanya saja menyewa). nah pada panduan kedua inilah saya berikan tips dan trik menyewa rented refferal agar nantinya bisa menghasilkan $50 perhari untuk anda.

    Referral adalah manusia dan butuh $0,25 untuk menyewanya untuk 1 bulan. Beberapa referral akan aktif dan beberapa tidak. Untuk me-recycle referral yang tidak aktif, Anda harus membayar $0,07. Mungkin terlihat mahal, tapi pantas untuk dilakukan. Jika Anda tidak recycle referral yang tidak aktif, Anda akan kehilangan lebih banyak uang Anda.
    Saat Anda mencapai $0.75 dengan klik sendiri ( jika tidak berinvestasi ) Anda bisa mulai menyewa 3 referral Anda yang pertama, inilah kesalahan yang banyak dilakukan member baru. Membutuhkan beberapa lama untuk mencapai $0.75 dan member merasa bersemangat untuk menyewa referral, saat member melakukan ini, mereka tidak menyadari bahwa mereka tidak memiliki cukup dana untuk melakukan maintain referral sewa mereka dan referral mereka akan begitu saja expire karena member tidak lagi dapat membayar untuk masa sewa berikutnya.
    Sebelum Anda memutuskan untuk menyewa referral, Anda paling tidak harus memiliki $3 dan melakukan transfer ke Renting Balance dari Main Balance Anda. Dengan begini Anda teah mengalokasikan dana sebesar $1 untuk masing-masing referral dan Anda akan dengan mudah dapat melakukan recycle jika mereka tidak aktif atau membayar perpanjangan masa sewa mereka untuk 1 bulan kedepan. Memang butuh cukup banyak waktu untuk mencapai $3 dengan klik sendiri, namun dengan cara ini Anda bisa tetap menyewa mereka dan mengganti referral yang tidak aktif tanpa harus merasa takut tidak memiliki dana untuk itu semua. (seperti yang saya bilang pada panduan sebelumnya. "Masa2 awal di NEOBUX dan ONBUX yang dibutuhkan adalah "KESABARAN" karena awalnya anda hanya menghasilkan recehan sampai akhirnya bisa mendapatkan $50 perhari. tapi saya rasa semua orang bisa, karena kerjanya hanya 5-10 menit perhari"
    Autopay adalah salah satu keharusan lain. Segera setelah Anda menyewa 3 referral pertama Anda, set Autopay On. Untuk memperpanjang sewa referral selama 30 hari dibutuhkan dana sebesar $0.25. Dengan Autopay On, merekalah yang akan membayar perpanjangan masa sewa mereka, bukan Anda.
    Melakukan PO terlalu dini adalah masalah besar bagi beberapa member neobux, saat Anda meminta pembayaran Anda akan dibayar secara INSTAN ke akun Alertpay atau Paypal Anda. Hanya untuk membuktikan bahwa neobux legit ( yang memang Legit ) banyak member earn dolar dengan klik sendiri kemudian melakukan Cashout. woo-hoo. Sekarang Anda memiliki SEMUA DOLAR di akun Alertpay/Paypal Anda. Dolar-dolar itu seharusnya diutamakan untuk menyewa referral. Dengan startegy ini Anda memindahkan $3 ke renting balance sebelum menyewa 3 referral. Jadi $1 per referral. Saya tidak akan melakukan CashOut sebelum saya memiliki +1000 referal. Sewa terus referral paket 3 ( Anda akan bisa menyewa referral dengan paket yang lebih banyak seiring dengan earn dari referral Anda) dan lakukan terus sampai referral Anda memiliki 300 referral. Ini memang membutuhkan waktu yang agak lama. Ini yang kadang-kadang membuat member merasa bosan. Saat Anda memiliki 300 referral, jangan sewa referral lagi, cukup maintain referral yang sudah Anda miliki. Tetap lakukan ini sampai Anda menyentuh angka $100 dan Anda bisa menggunakan $90 untuk membayar keanggotaan Golden. Mencapai $100 tidaklah membutuhkan waktu sebanyak yang Anda kira jika Anda sudah memiliki 300 referral dan setelah Anda upgrade ke Golden, earn Anda akan berGANDA. Inilah bagian paling menarik. Golden membutuhkan biaya $90 namun Anda akan mendapat $0,01 dari setiap view ads referral Anda.
    Sewa lagi referral setelah Anda Golden dan jangan Cashout. Ingat, Anda sama sekali belum pernah Cashout, dan teruskan itu sampai referral sewa yang Anda miliki sebanyak 2000 referrals. Tapi jika Anda berencana Cashout, Anda sudah dapat melakukan Cashout sebanyak $50 sehari, dan inilah akhir strategy.
kalau kalian masih ingin bertanya lebih lanjut mengenai NEOBUXkalian bisa bertanya kepada saya via YM ataupun FB silahkan add YM / FB saya di cepatrich@yahoo.com
jadi tunggu apa lagi???
ayo buruan daftar di:
 http://www.neobux.com/?r=rantaucity
Walaupun banyak situs PTC lainnya (saya sudah mencoba banyak PTC / melanglang-buana dalam dunia PTC) namun memang hanya  itu yang terbukti membayar dan terpercaya... (saya sendiri yang membuktikannya dan banyak orang lainnya yang telah menerima pembayaran dari kedua PTC tersebut)
jgn sia2kan kesempatan untuk menghasilkan uang dengan mudah dari NEOBUX

1 komentar: