Senin, 08 November 2010

Mendapatkan Uang Dollar Gratis Lewat Internet

 PTC yang Terbukti Membayar (Saya dan Banyak Orang Lainnya Telah Membuktikan Pembayarannya
 http://www.neobux.com/?r=rantaucity

  Orang-orang yang bilang ini terlalu lebay dan gak ada buktinya hanya orang yg bodoh yg tidak bisa melihat realita (kenyataan)...
BUKTINYA :
- Mas deddy irawan yg sekarang telah mencapai penghasilan $1500/bulan melalui cara ini...
- Saya sendiri yg sekarang bisa mendapat modal berjualan emblem & token resmi ninja saga di FB karena saldo paypal banyak dan selalu mengalir dari NEOBUX
(silahkan klik link ini untuk melihat page penjualan saya)
- Ketiga teman saya yg baru saja cashout (PO) langsung ke rekeningnya pada tanggal 07-09-2010 sebesar $1500,99 (silahkan klik link ini untuk melihat buktinya)
 Dan masih banyak lagi bukti2 lainnya yg tidak bisa ya sebutkan satu persatu, sekarang tinggal giliran anda membuktikan dengan sukses di NEOBUX
intinya baca seluruh blog ini agar tahu caranya dan praktekkan (buktikan sendiri). Masih bayak orang Indonesia lain yg telah sukses, silahkan buka nanti forum neobux indonesia yg saya berikan (ada di blog ini link forumnya)


    Bagi anda yg tidak ingin berbelanja melalui paypal, uang paypal anda itupun bisa langsung anda cairkan (transfer) ke rekening bank anda... NEOBUX dan ONBUX tetap bisa membayar anda walaupun paypal anda belum terverifikasi... Namun jika nantinya anda ingin berbelanja  melalui paypal atau transfer uang paypal ke rekening bank, anda perlu verifikasi. cara verifikasi paypal yg mudah (TIDAK PERLU KARTU KREDIT) sudah saya jelaskan dan tulis lengkap dalam blog ini. jadi silahkan membaca dan praktekkan.

Apa itu PTC? Dan bagaimana cara kerjanya agar bisa menghasilkan uang? Silahkan kalian baca pada postingan saya dibawah ini sudah saya bikin panduan (terangkum) lengkap tentang semuanya...
Sebelum mendaftar NEOBUX sangat penting untuk kita mengetahui dulu, apa itu NEOBUX dan bagaimana cara kerjanya (apabila kalian tidak malas membaca panduan saya ini, paling lama 20 menit selesai membaca seluruh panduan ini, kemudian kalian mempraktekkannya. Maka saya jamin kalian pada akhirnya akan bisa mengasilkan $50 perhari melalui NEOBUX).
Karena tidak ada cara mendapat uang secara instan di dunia ini, harus ada usaha / kerja yang dilakukan (nah salah satu usahanya yaitu dengan membaca panduan saya ini dan mempraktekkannya)
Panduan ini terdiri dari 2 bagian...
BAGIAN PERTAMA (No. 1 - 10) menjelaskan tentang apa itu NEOBUX, cara kerja, apa saja yg dibutuhkan untuk mendaftar, cara verifikasi paypal tanpa kartu kredit dan hal lainnya yg berhubungan dgn NEOBUX
BAGIAN KEDUA menjelaskan tentang bagaimana caranya (tips dan trik) agar kalian nantinya bisa menghasilkan $50 perhari hanya dengan modal 5-10 menit di depan komputer perhari melalui NEOBUX
(silahkan baca panduan ini secara keseluruhan dan jgn ada yg dilewatkan satu katapun, karena seluruh panduan ini saling berkaitan, jika ada bagian yg kalian lewatkan maka kalian akan susah memahaminya dan tentunya bisa menghilangkan kesempatan kalian untuk memperoleh $50 perhari)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar